Mantra Ajian Semar Mesem Paling Sakti yang Masih Ada Sampai Saat Ini

Mantra Ajian Semar Mesem Paling Sakti yang Masih Ada Sampai Saat Ini

Mantra Ajian Semar Mesem Paling Sakti – Pelet adalah salah satu jenis ilmu gaib yang dapat memengaruhi alam bawah sadar seseorang sehingga dapat dengan mudah jatuh cinta kepada sang pengirim pelet.

Mantra cinta seperti ini tidak hanya ada di daerah Jawa saja, di setiap belahan dunia dikenal istilah yang berbeda namun fungsinya sama untuk membuat sasaran memiliki rasa cinta.

Di kalangan masyarakat masih banyak  yang meyakini bahwa  “kekuatan gaib” atau yang lebih dikenal dengan sejenis ilmu spiritual, termasuk ilmu yang digunakan untuk percintaan yaitu ilmu pelet. Pelet termasuk dalam cara yang cukup ampuh untuk dapat meluluhkan hati seseorang.

Beberapa orang yang meyakini dan juga berhasil dengan melakukan cara ini. Jika berbicara tentang apa saja jenis media pele tentu bukan hanya satu saja. Diantaranya ada Mantra ajian semar mesem untuk memikat pria. Ilmu yang stu ini merupakan ajian yang khusus berkhasiat untuk pemikat cinta pria.

Hatinya akan luluh dan terkunci hanya untuk pengirim ajian tersebut. Ilmu pengasihan tingkat tinggi ini juga dapat membuat seseorang memiliki pesona yang kuat. Ia kan memiliki wibawa dan charisma yang kuat terhadap siapapun yang ditemuinya. Ilmu pelet ini bereaksi dengan amat halus sehingga menjadi suka dan lebih sayang pada yang mengirim pelet ini. Rasa suka akan tampak begitu alami.

Baca Juga : Ternyata tidak perlu Puasa, Anda Bisa Menguasai Pelet Semar dengan Cara Praktis Ini!

Tentang asal usulnya, ajian semar mesem untuk memikat pria ini berasal dari salah satu tokoh pewayangan bernama Semar yang merupakan pamonang. Ia kemudian diturunkan ke bumi. Semar Mesem memiliki arti  bahwa Semar yang tersenyum dan sosok ini sudah ada sebelum orang Jawa.

Ki Ageng Pemanahan merupakan orang yang pertama kali menggunakan Semar mesem. Ajian ini pada awalnya digunakan agar dapat menaklukkan musuh. Hasilnya, baik musuh dan juga semua pengikutnya menjadi takluk terhadap perintahnya, bahkan para wanita pun terpesona auranya.

Wayang Orang Tali Roso, Roso Tali: Melawan Kejahatan dengan Kebaikan

Jenis pelet ini dapat digunakan turun temurun dan juga dapat mengatasi masalah dalam kehidupan sehari-hari, terutama masalah hubungan asmara. Banyaknya yang dikhianati dan juga persaingan mendapatkan pasangan membuat ajian ini menjadi solusi yang dipandang cukup ampuh.

Adapun yang mengamalkan ajian ini biasnaya melalui mantra seperti berikut ini:

“Ingsun amateek ajiku si semar mesem, mut mutanku inten,

cahyane manjing ono pilingananku,

kiwo tengen sing nyawang ke giwang,

opo maneh sing nyawang kang kumantil

tumancep ing sanubariku,

yoiku si jabang bayine,

welas asih marangbadan slirah ku, songko kersaning Gusti Allah.”

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka seperti ini artinya,

“Aku merapal mantraku si semar mesem mutmutan-ku,

cahayaku terbit dari kening bagian kiri kanan

yang melihat akan menjadi bimbang,

terlebih jika yang melihat.

Yang tertancap melekat

di bagian relung sanubariku yaitu si jabang bayi.

Sudah pasti kelak akan datang belas kasih

kepada jiwa ragaku karena kehendak Allah.”

Beberapa sumber mengatakan bahwa pelet ini bisa didapatkan dengan puasa ganjil. Memang terdengar cukup sulit. Maka tak heran kini pemikat yang satu ini mudah didapatkan dengan cara online karena masih banyak peminatnya.

Untuk mantra dari leluhur jawa sendiri selama mengamalkan mantra ini Anda di haruskan untuk melakukan puasa mutih selama 7 hari dan juga selalu melakukan puasa weton.

Mengenai kepercayaan akan sesuatu benda atau khasiat ajian semar mesem untuk memikat pria memang tak ada yang bisa menyalahkan.  Usaha dengan sungguh-sungguh tentu akan lebih baik lagi dengan memantaskan diri sehingga rasa sayang yang didapatkan akan benar-benar tulus.

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo