cara buat suami kapok

Pakai 5 Cara Buat Kapok Suami yang Suka Berbohong dan Selingkuh

Cara Buat Kapok Suami – Jadi, kita kali ini saya ingin berbagi dengan anda mengenai 6 resep agar suami yang suka berbohong karena selingkuh itu kapok dan tidak akan mengulangi hal yang sama lagi.

Sebenarnya ide tulisan ini muncul itu karena ada salah satu klien yang berkonsultasi dengan saya mengenai masalah keluarganya, Suaminya sering berbohong dan selingkuh. Dan dari apa yang klien Saya ini alami, saya jadi ingin membagikannya dengan Anda supaya Anda juga bisa melaluinya dengan kuat dan menemukan solusi terbaiknya.

Oh iya, kalau bunda ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga bunda, terlebih kalau suami bunda itu direbut oleh pelakor karena terkena pengaruh pelet, bisa segera berkonsultasi dengan Saya melalui nomor yang ada dibawah ini ya.

whatsapp Nyai sekar Kenongo

ok baiklah, sekarang kita focus kepembahasan ya bunda. Kalau suami Anda hoby berbohong untuk menutupi perselingkuhannya maka silahkan lakukan 6 cara buat kapok suami :

  1. Ketika Anda tahu kalau suami selingkuh jangan terpancing emosi, karena emosi bisa membawa Anda pada situasi yang tidak mendukung
Cara Buat Kapok Suami
Pic by pexels

Saya sebagai wanita tahu persis apa yang Anda rasakan, saat ini pasti bunda itu ingin menghampiri mereka, menjambak rambutnya kalau bisa mecakar – cakar wajahnya.. tpi tunggu dulu .. jangan tergesa – gesa.

Saya tahu kok itu sangat sulit, tapi ketika bunda terbawa emosi saat mengetahui suami bunda berselingkuh, apalagi didepan mata bunda yang ada justru suami bunda akan membela pelakor dan kalau emosi bunda menjadi – jadi malah suami bunda tidak akan respek lagi dengan bunda. jangankan respek, ilfil iya… jadi tetap jaga emosi bunda ya.

2. Pergoki mereka saat sedang bertemuan

Cara Buat Kapok Suami
pix by pexels

Jangan sendirian ya bunda, kalau bisa ajak juga keluarga suami atau salah satu dari keluarga suami sebagai saksi.

Tapi ingat bunda, ketika bunda memergoki suami saat sedang selingkuh, tahan emosi bunda.. yang terpenting bukti sudah ditangan bunda apa lagi kalau bunda bisa bekerja sama dengan keluarga suami.

3. Ketika bunda sudah tahu dan sudah ada bukti untuk keluarganya, segera hampiri mereka.. tetap pasang emosi yang tenang ya bunda, meskipun saya tahu saat itu pasti hati bunda seperti dicabik – cabik, tapi tahan dulu bund.. dan sebagai obat hati Anda lihat wajah mereka bunda .. pasti akan menarik sekali

Ibarat seorang maling yang kepergok tuan rumah, pasti paniknya minta ampun ya bunda. kalau sudah begini bunda tinggal ajak mereka ketempat yang enak untuk berdiskusi.. kalau menolak.. ya ajak suami untuk berdiskusi ketika dirumah, tetap tenang ya bunda..

4. Ini cara selanjutnya kalau bunda sudah mengajak suami untuk berdiskusi dirumah ya.. jangan sendirian, saya sarankan bunda mengajak sosok yang paling dihormati oleh suami bunda.

Karena kalau sendirian, saya sebagai wanita mengerti emosi apa saja yang bisa saja bunda luapkan, namun disisni saya saranakan bunda untuk tetap menahan diri. Saya tahu kok kalau hati bunda sudah seperti terbakar, tapi tenangkan dan persiapkan hati bunda ya..

Yang kelima adalah percaya diri dan bersikap tegas!

Tegas yang seperti apa ?

Tegaskan pada suami kalau suami tidak akan melakukan perselingkuhan lagi, kalau bisa ajak suami untuk menandatangani perjanjian hitam diatas putih, pakai matrai ya bunda biar ada nilai hukumnya. Kalau mengulangi lagi maka Anda akan menggugatnya dan semua hartanya akan jadi milik Anda.

Nah, kalau disini itu sudah selesai, pasti bunda akan menghadapi hal lain lagi yaitu..

saya yakin sipelakor itu tidak akan pernah melepaskan suami bunda begitu saja.. pasti ada saja cara yang akan dilakukannya untuk merebut kembali suami bunda, bahkan terkadang dengan cara memeletnya, kalau sudah seperti ini, bunda harus memberinya pagaran kalau bisa sesegera mungkin untuk memutuskan cinta mereka, jika bunda ingin tahu caranya silahkan bunda bisa langsung bertanya atau berkonsultasi dengan saya melalui nomor dibawah ini ya bunda.

Sukses untuk perjuangan bunda memperoleh kebahagiaan.

Baca juga : Suami Menikah karena Pelet, Apakah Bisa Bertahan Lama ?