pasangan berubah

Pasangan Berubah Setelah Menikah?

Pasangan Berubah – Salam harmonis dari saya, nyai sekar kenongo.

pada artikel kali ini saya akan menjelaskan usaha lahir apa saja sih yang bisa dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda,

Nah, mari kembali ke topik utama, inilah yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah rumah tangga untuk pengantin baru :

  1. Saling terbuka satu sama lain dan ciptakan komunikasi yang baik.

Ciptakan komunikasi yang baik dengan pasangan anda, karena dengan komunikasi yang baik, rasa kekeluargaan akan semakin erat, anda dan juga pasangan akan semakin dekat dan keluarga anda akan semakin harmonis.

Ceritakan apa saja yang anda alami setiap hari, ungkapkan apa saja yang anda rasakan, bagaimana perasaan anda, bagaimana sikap pasangan kepada anda, kurang seperti apa dan lain sebagainya.

Jangan takut mengeluhkan yang mengganjal di hati anda, agar pasanganpun jika tahu kekurangannya. Tapi ingat, ungkapkan dengan manja, dengan penuh kasih sayang, jangan ada emosi. Dan jangan lupa, untuk menanyakan hal sama dengan pasangan anda, agar pasangan anda juga merasa dipedulikan. Intinya saling berbagi kesedihan dan juga kegembiraan.

channel telegram nyai sekar kenongo
  • Bersikap dewasa.

Tidak umur saja yang dewasa, tapi juga pemikiran anda. Bersikap dewasa akan segala permasalahan yang anda alami dalam rumah tangga anda. Meskipun masalah sebesar apapun, saya harap anda dapat mengkomunikasikan dengan baik bersama anda. Karena saya takut, jika anda menyelesaikan dengan amarah, justru akan membuat anda salah mengambil keputusan.

  • Jujur dan saling percaya.

Sebuah hubungan akan semakin langgeng jika anda dan pasangan selalu menjaga kejujuran dan saling percaya. Jujur dengan masalah yang sedang anda alami, jujur akan apa yang sedang anda rasakan, dan jujur akan apapun yang sudah anda lakukan. Dan saling mempercayai satu sama lain bahwa pasangan anda tidak akan pernah mengecewakan atau melakukan hal yang akan menyakiti anda.

  • Saling menghormati dan menghargai.

Saling menghormati satu sama lain, saling meghargai apapun usaha yang dilakukan. Meskipun tugas istri dan suami berbeda, perlu mengapresiasi usaha satu sama lain.

  • Ciptakan romantisme dan hal-hal baru.

Seringkali anda ataupun pasangan akan merasa bosan dan jenuh dengan rumah tangga yang telah dijalani beberapa tahun, tapi ya hanya begitu-begitu saja. Anda perlu menciptakan suasana baru bagi pasangan anda dan juga ciptakan romantisme sesekali bagi pasangan anda. Sekedar memberi pujian itu bisa dikatakan sebagai sikap romantis.

  • Saling pengertian, mendukung, dan saling menguatkan.

Cobalah untuk mengasah kepekaan anda terhadap pasangan anda. Terkadang pasangan akan memendam apa yang dia rasakan, tidak mau bercerita, dan hanya memperlihatkan dari gestur tubuhnya.

Tugas anda adalah mendekatinya dengan lembut, contoh dengan membuatkan makanan yang pasangan anda sukai, atau ajak bertamasya, dan kemudian bertanyalah kepadanya akan apa yang sedang terjadi dan dia rasakan.

Dukunglah jika memang pasangan anda sedang berada dalam masalah atau dilanda kesedihan. Yakinkan pasangan anda bahwa dia mampu melewatinya, dan menyelesaikannya dengan baik, dan anda akan selalu mendukungnya.

Dan gunakanlah Mustika Semar Mesem untuk mendukung usaha lahir anda. Karena akan lebih maksimal jika usaha lahir yang anda lakukan, diseimbangkan dengan usaha batin.

Mustika Semar Mesem, berpotensi menjaga keharmonisan rumah tangga anda ke depannya, berpotensi mengikat hati pasangan anda supaya hanya fokus kepada anda, dan memiliki tuah perlindungan untuk melindungi energi negatif di luaran sana.

Semoga bermanfaat, dan salam harmonis dari saya, nyai sekar kenongo.