solusi pelet makin manjur

Solusi Pelet Makin Manjur, Lakukan Di 4 Waktu Ini

Solusi Pelet Makin Manjur – Mungkin Anda pernah mengamalkan pelet namun ternyata pelet itu tidak berhasil mengenai target, padahal Anda sudah melakukan apa yang di ajarkan dalam panduan ilmu pelet tersebut.

Mengapa?

Ya… tentu saja karena energinya mungkin belum bisa menyentuh sukma target Anda karena berbagai hal. Untuk penjelasan lengkapnya, Anda bisa melihatnya pada sebelumnya.

Pelet memang sebuah amalan yang bisa di amalkan kapanpun Anda membutuhkan, namun sebenarnya saya kurang sepaham dengan hal itu, mengapa?

Ya… karena tidak semua waktu memiliki kestabilan energi yang sama…inilah salah satu solusi pelet makin manjur.

Jadi begini, semua yang ada di dalam semesta ini memiliki tingkat kestabilan energi yang berbeda – beda pada waktu – waktu tertentu.

Anda tentunya pernah mendengar mengenai hari na as dan hari baik bukan?

Nah itu salah satu contoh perihal kestabilan energi, hari naas berarti tingkat kestabilan energi seseorang itu akan buruk pada waktu tersebut. Jadi jika melakukan lelakon bisa jadi hasil yang di peroleh kurang memuaskan. Begitu juga mengenai hari baik.

pelet makin manjur
pic by pexels

Ketika mengamalkan peletpun sama.. yaitu pilihlah waktu di mana tingkat ke stabilan energi yang di miliki oleh target sedang menurun atau sedang buruk – buruknya. dengan demkian pelet yang Anda kirim berpotensi lebih mudah menyentuh alam sukma target.

Lalu, kapan itu?

Yang pertama adalah ketika waktu terbenamnya matahari
Yang kedua adalah sepertiga malam ( atau sekitar jam 2 dini hari)
Yang ketiga adalah ketika target sudah tertidur ( sekitar jam 10 hingga jam 12)
Yang ke empat adalah ketika hari na as target. Pada poin itu sudah barang tentu Anda harus mengetahu tanggal lahir target.

Nah ke empat waktu ini merupakan waktu di mana energi alam semakin kuat sementara energi dari dalam tubuh manusia melemah, terlebih ketika target sudah tertidur. Itulah waktu paling lemah energinya sehingga berpeluang energi pelet lebih cepat mencapai sukma target dan mempengaruhinya.

Karena pada dasarnya cara kerja pelet itu seperti memasukkan suatu zat asing ke dalam tubuh, jika sistem kekebalan tubuh ketika itu kuat ( waktu sadar) maka zat asing tersebut akan mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam tubuh target, jikalaupun masuk pasti membutuhkan waktu yang relatif lebih lama.

Namun jika sistem kekebalan tubuh ( kestabilan energi) melemah maka zat asing ( pelet) tersebut lebih mudah masuk dan mempengaruhi alam sukma target.

Baca juga : Baca Amalan Ini Rutin, Dijamin Suami Akan Membuang Pelakor

Jadi, ketika Anda memang berniat untuk mengamalkan pelet apapun itu, baik berupa ilmu, minyak, sarana atau yang lainnya.

Usahakan untuk mengamalkannya pada waktu yang tepat supaya hasil yang di peroleh lebih jitu dan mengenai sukma target.

Satu nasihat Saya, ingatlah untuk memanfaatkan pelet dengan tujuan baik,

Pelet bukan sarana untuk balas dendam apa lagi hanya sekedar main – main. Pelet adalah sarana pendorong spiritual dari hajad Anda untuk memikat seseornag yang Anda cintai dengan niat menikahinya, menggetarkan hati pasangan yang telah lama meninggalkna Anda dan juga sebagai sarana pendorong dari usaha Anda untuk meluluhkan hati orang tua agar lebih merestui Anda dan hajad yang lainnya.

Perlu di ingat pula bahwa, pelet baik berupa ilmu, minyak, pusaka dan lain sebagainya itu hanyalah wasilah atau jembatan yang Tuhan berikan kepada manusia, jadi sudah barang wajib bagi kita untuk tetap menomor satukan Tuhan, karena semua yang ada di alam semesta ini tidak akan ada dan berhasil tanpa kehendakNya.

Semoga bermanfaat, sekian dari Saya, Nyai Sekar Kenongo …

whatsapp Nyai sekar Kenongo