suami menikah karena pelet

Suami Menikah karena Pelet, Apakah Bisa Bertahan Lama ?

Kalau suami itu menikah dengan pelakor karena pelet, apakah bisa bertahan lama ?

Jika Anda bertanya pada saya demikian, maka jawaban saya nantinya mungkin akan memberikan rasa tenang dan rasa bahagia didalam hati Anda. Sebab.. orang yang menikah akibat pelet, pernikahannya tidak akan bertahan lama. Itu semua karena pelet memiliki waktu – waktu dimana energinya akan melemah.

Jika Anda bisa tahu kapan pelet itu akan melemah dan mencoba untuk meleburkan peletnya maka ada peluang untuk mengambil suami Anda.

Hanya saja, perlu Anda tahu bahwa apa yang saya sampaikan ini adalah suami yang murni atau benar – benar terkena pelet pelakor, bukan karena dia memang memiliki perasaan pada pelakor itu ya.

Suami menikah karena pelet

Kalau memang siuami memiliki perasaan murni pada pelakor di tambah kena pelet pelakor maka proses penyembuhannya itu membutuhkan waktu. Bisa satu bahkan beberapa tahun kedepan sampai efeknya benar – benar hilang dan suami benar – benar sadar. Meskipun sudah sadar, tetapi perasaan itu pastilah akan tersisa ..

Baca juga : Lawan Pelet Pelakor Dengan Minyak Pelet Ini !

Jadi, Jika memang Anda hanya merasa kalau suami itu menikah karena pelet pelakor maka berbagai macam cara spiritual yang Anda lakukan ya tidak akan mempan, wong suami Anda itu benar – benar cinta dengan pelakor tanpa ada unsur spiritual.

Kalau sudah seperti ini, apa yang harus dilakukan ?

Kalau rukyah, pakai jimat atau yang lainnya sudah pernah Anda lakukan, cobalah lakukan ini..

Silahkan Ambil baju suami Anda, ajak juga anak Anda .. biarkan baju itu dipegang oleh anak Anda. kemudian setelah beribadah bacakanlah ayat – ayat suci menurut agama masing – masing. Untuk muslim saya sarankan membaca ayat kursi sebanyak 41x ..

Lakukan sampai Anda benar – benar merasakan manfaatnya, insyaallah atas kuasa Tuhan jika suami Anda itu sudah menjadi rejeki Anda.. maka dia akan kembali dan sifatnya insyaallah akan bisa diperbaiki.

Lalu bagaimana kalau tidak juga berubah ? silahkan dikonsultasikan terlebih dahulu

whatsapp Nyai sekar Kenongo

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai sekar Kenongo